KENANGAN KELAS YANG KUCINTA KELAS 5A OLEH MEITHA LUTFIAH ZAHRA


Assalamualaikum Wr.Wb. perkenalkan nama saya Meitha Lutfiah Zahra saya dari SDN DITOTRUNAN 01 LUMAJANG kelas 5A nomor absen 24. Saya disini akan membuat cerita nonfiksi tentang pengalaman saya di kelas 5A.
Pada hari pertama masuk kelas 5 saya mencari nama saya di pintu-pintu kelas 5 itu. Ternyata saya masuk ke kelas 5A. sya lagi mencari teman waktu itu ternyata teman sekelasku kelas 4 dulu ada masuk ke kelas 5A yaitu mishelathena primaskah kurniawan. Dan saya baru tahu kalau saya diajar oleh pak bakri. Selama setengah semester kurang lebih saya berteman sama mishel aja tapi akhirnya saya bisa berteman dengan jihan,ajeng,dan lainnya. Dan saya akhirnya saya punya banyak teman.
            Pengalaman saya waktu di kelas 5A itu senang,bahagia. Senangnya itu waktu diajar sama pak bakri kadang-kadang belajar sambil bercanda. Kalau di kelas 5 setiap menjawab pertannyaan dari guru atau teman dan presentasi pasti dapat bintang, tapi Tanya dulu ke wali kelas masing-masing.jika mendapatkan bintang paling tertinggi akan mendapat hadiah dari pak bakri yaitu jalan jalan bersama kelompok kalian.
            Pada waktu itu saya dan kelompok saya seingat saya yang paling ingat adalah waktu diajak tubing tapi karna kekurangan anak jadinya kelompok lain juga ikut tapi di batasi Cuma 20 anak. Saya senang sekali bisa tubing,tubingnya itu seperti menyebrangi sungai dengan tali,melewati sungai tanpa tali,berenang atau naik ban di sungai. Untuk sampai ke sana saya dan teman-teman naik angkot masing-masing anak membayar 10.000. sekitar pukul 08.00 kita semua berangkat ke tubing nama desa yang kita tuju adalah desa karanganom.
            Sampai di pertengahan jalan kita berhenti dulu di supermarket untuk membeli makanan. Setelah selesai kita berangkat lagi ke karanganom. Dan akhirnya sampai juga, saya dan teman teman langsung disuruh ke rumah pak bakri untuk mengambil ban,tali,dan alat-alat tubing lainnya. Setelah itu semua menuju ke tempat tubing, selama perjalanan seru sekali. Sampailah di tempat tubing semuannya langsung senang sebelum masuk ke dalam sungai semua tas di letakkan di bawah pohon. Pertama main menyebrang sungai dengan tali, kedua menyebrang tanpa menggunakan tali.
Selama kurang lebih 30 menit pulang kerumah pak bakri lagi untuk ganti baju. Semua sudah siap lalu pulang ke rumah pak bakri. Kesan: kelas 5A itu bagi semua murid kelas 5A tahun ajaran 2018/2019 itu kenangan yang sangat berharga. Di mana ada suka maupun duka.
Pesan: untuk adik-adik yang naik ke kelas 5A jangan lupa jaga kebersihan, tolong rawat dan jaga tanaman-tanaman kakak kelas yang ada di halaman kelas 5A.
Sampai di sini dulu cerita dari saya wassalamualaikum Wr.Wb.


0 Response to "KENANGAN KELAS YANG KUCINTA KELAS 5A OLEH MEITHA LUTFIAH ZAHRA"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel