KESAN DAN PESAN KELAS 5A OLEH SHEILLA NUR LAILYAH AGUSTIN



Assalamuaikum Wr.Wb
Teman-teman kali ini saya kan cerita tentang kesan dan pesan kelas 5A




Pesan Dan Kesan Kelas 5A
Waktu pertama kali masuk kelas 5.Saya duduk di kelas 5 yaitu 5A dengan guru yang bernama Muhammad Subakri.Dan saya kira guru pak bari itu orangnya pemarah.Dan setelah beberapa bulan saya berfikir salah dan ternyata pak bakri orangnya baik dan penuh sabar.

Pengalaman terbaik dan terrindah adalah waktu outbond di Bhakti Alam Pasuruan,perjusa,ikut tubing bersama pak Bakri dan Teman-Teman.dan waktu ikut perjusa reguku mendapat juara 1,dengan nama regu cempaka.Dan waktu melaksanakan perjusa saya dan regu saya sangat senang sekali,karena regu saya kompak.

Pengaaman ikut tubing saya merasa senang sekali,saya bisa ikut tubing sama pak Bakri dan Teman-Teman dan di sepanjang jalan perjalanan ke tubung saya sangat merasa takut karena tempatnya seperti hutan dan di tanah lapang banyak sekali hewan kaki seribu saya dan Teman-Teman saya bertiriak karena takut sama hewan kaki seribu kecuali anak lelakinya.

Pengalaman yang sedih adalah waktu pak Bakri ulang tahun pak Bakri sakit dan tidak bisa masuk sekolah dan perayaan itu gagal dan pada akhir aku dan teman-temanku ke rumah pak Bakri bersama guru kelas 5B dan 5C yaitu pak Imron dan Pak Krisna dan waktu tidak di ajar pak bakri saya dan Teman-Teman saya sangat sedih karena pak Bakri ikut lomba di luar kota.

Pesan saya untuk adek kelas adalah jaga kelas kami karena di situ tempat kami belajar dan bercanda bersama Teman-Teman.
Pesan untuk guru kami adalah terima kasih pak karena sudah mengajar kami sampai bisa
Pesan untuk Teman-Temanku adalah jangan lupakan aku ya jika kita udah naik ke kelas 6
Terimah kasih telah berkunjung ke blog saya ini dan saya mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan kata
Wasalamuaikum Wr.Wb

0 Response to "KESAN DAN PESAN KELAS 5A OLEH SHEILLA NUR LAILYAH AGUSTIN"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel