INDAHNYA KEBERSAMAAN KARYA IQTARA RIZQY KAYLANISSA


INDAHNYA KEBERSAMAAN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo...teman-teman semua!! Masih ingatkah kalian dengan saya?...perkenalkan nama saya Iqtara Rizqy Kaylanissa. Saya mohon maaf tidak pernah mengupload karya-karya di E-tematik. Sudah sangat lama saya ingin mengupload cerita ini...jadi sekarang saya upload ceritanya!!!

Saat ini saya sudah duduk di bangku kelas 6, masih teringat indahnya kebersamaan saat-saat di kelas 5. Banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan bersama bapak guru dan teman-teman sekelas. Sedikit refresing bagi saya, pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 tepatnya sore hari, saya dan teman-teman mengadakan acara temu kangen alumni 5A. Tidak sedikit dari alumni 5A yang antusias ikut acara ini. Tak lupa kami mengundang guru kelas 5A yaitu Bapak Bakri.

Sudah menjadi kesepakatan teman-teman dan Pak Bakri, acaranya diadakan di salah satu tempat nongkrong yang nyaman yang ada di kota Lumajang yaitu “Pawon Ngarep". Tepat jam 3 sore saya sudah ada dilokasi, ternyata disana sudah banyak teman-teman yang datang, sambil menunggu pak guru datang, saya dan teman-teman memesan menu makanan sesuai selera masing-masing. Suasana semakin akrab dan nyaman saat mendengarkan musik yang disajikan oleh anak band Pawon Ngarep.

Pak guru sudah datang, dan acara langsung dimulai, lama tidak bertemu pak guru, kamipun menyambut pak guru dengan senang hati. Acaranya sangat sederhana sekali yaitu makan bersama dan belajar bersama. Meskipun sederhana tapi bagi saya sangat berkesan sekali. Tak lupa pak guru memberi latihan soal-soal dan membahasnya, dibagi 4 kelompok yang disesuaikan dengan nomor meja makan, disinilah yang membuat saya kagum dengan sosok Pak Bakri, dimanapun kita bermain dan berkumpul bersama selalu melintaskan bahan pelajaran pada pertemuan kami. 

                     Kelompok 13                             Kelompok 21
                     Kelompok 25                             Kelompok 16

Tak terasa sudah jam 5 sore, setelah makan bersama dan foto-foto bersama, pak guru mengakhiri acara ini. Senang sekali bisa berkumpul bersama kembali, keakraban tetap terjaga meski kami sudah ada yang tidak sekelas lagi di kelas 6. Semangat terus bagi teman-teman, jaga selalu pertemanan ini karena dari sinilah terciptalah persaudaraan yang kuat.

Saya akhiri cerita dari saya...Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "INDAHNYA KEBERSAMAAN KARYA IQTARA RIZQY KAYLANISSA"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel