WISATA KULINER KE GRATI PARK LUMAJANG KARYA IQTARA RIZQY KAYLANISSA


Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Iqtara Rizqy Kaylanissa. kali ini saya akan menceritakan kegiatan makan bersamaku bersama teman-teman di Grati Park Lumajang.


WISATA KULINER KE GRATI PARK LUMAJANG

            Tak terasa liburan sudah hampir seminggu. Pada hari Minggu, 30 Juni 2019 tepatnya jam 10, saya bersama teman-teman yang dari kelas 5A mengadakan acara makan bersama di Grati Park. Grati Park adalah salah satu tempat destinasi wisata di wilayah Kota Lumajang yang sayangnya belum banyak diminati. Grati Park adalah tempat wisata kolam renang yang beralamat di Desa Grati, Lumajang.
            Tepat pukul 10 pagi, saya tiba di sana. Di sana sudah ada temanku yang datang, sayangnya tidak semua siswa kelas 5A yang hadir. Yang hadir ada 15 anak dan Pak guru Wali Kelas 5A. Acara pertama kami berkeliling di sekitaran area Grati Park dan tak lupa kami foto bersama, kami foto di depan sebuah bangunan kapal. 
Sangat menyenangkan sekali, karena pemandangannya mengasyikkan, semisal patung penari, patung dewa, patung para pahlawan. Saya menemukan orang yang sedang memancing ikan.
            Selesai mengelilingi area Grati Park, kami langsung beristirahat di rumah teman kami, Kalisha. Kalisha adalah temanku yang mempunyai kolam renang Grati Park. Tak terasa waktu sudah menjelang dzuhur, kami pun bersiap-siap menjalankan ibadah shalat dzuhur berjamaah. Yang menjadi imam adalah Pak guru dan salah satu dari teman kami yang berhalangan shalat bertugas mengambil dokumentasi saat kegiatan shalat berjamaah.

            Setelah usai shalat, acara selanjutnya adalah menyantap hidangan pun dimulai. Menu hidangannya sangat lezat sekali, ada nasi goreng, ayam goreng, mie goreng, dan es buah. Dengan antri kami mengambil menu yang disukai masing-masing siswa. Kami dengan lahap menyantap hidangannya.
Satu per satu makanan siswa sudah habis. Beberapa siswa diutus untuk membantu membawa piring dan mangkok es buah dan dibawa ke tempat cucian piring. Untuk kedepannya kami akan wisata ke Karanganom, untuk tubbing di sungai, karena liburan masih panjang. Setelah kegiatan makan bersama kami pulang.

            Sangat senang sekali, meski kami akan berpisah di pembagian kelas nanti, tapi kebersamaan kami tetap terjaga. Semoga kebersamaan kita akan teringat selalu dalam benak teman-teman...

~AYO TEMAN-TEMAN BERKUNJUNGLAH KE WISATA GRATI PARK, PASTI MENYENANGKAN !!!~

Wassalamualikum Wr. Wb.

0 Response to "WISATA KULINER KE GRATI PARK LUMAJANG KARYA IQTARA RIZQY KAYLANISSA"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel