HARI PENERIMAAN RAPORT OLEH IQTARA RIZQY KAYLANISSA



Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Iqtara Rizqy Kaylanissa. Kali ini saya akan membuat sedikit cerita di hari penerimaan raportku.

HARI PENERIMAAN RAPORT

Hari ini Kamis, 20 Juni 2019, tepatnya jam 8 pagi, di kelasku ada pembagian raport semester 2. Aku bertugas menjadi penerima tamu saat wali murid datang. Perasaanku bercampur aduk, ada perasaan senang, berdebar,dan sedih. Perasaan senang karena saya akan tahu nilai-nilaiku selama semester 2, tetapi saya juga sedih harus berpisah dengan teman-teman, karena setelah kenaikan kelas nanti, ada pembagian kelas lagi.

Yang mengambil raportku tadi adalah mamaku. Mamaku datang tepat waktu dan segera duduk di bangku yang kosong. Para wali murid sudah banyak yang berdatangan, dan acara segera dimulai. Sebagai acara pertama, pembacaan Surat Al-Balad yang dibawakan oleh siswa laki-laki dan lanjut menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku yang dibawakan oleh siswa perempuan.

Acara selanjutnya, yaitu sambutan dari bapak Wali Kelas yaitu oleh Pak Bakri. Selanjutnya acara pembagian raport. Saat pembagian raport, petugas MC menyebut satu per satu siswa untuk mengambil raport dan bingkisan. Sangat terharu sekali saat saya menerima raport dan berjabat tangan dengan Pak Bakri. Perasaan senang dan sedih bercampur. Alhamdulillah sekali, nilai raportku sangat memuaskan. Acara terakhir foto bersama Wali Murid, Anak-anak, dan Wali kelas.


Aku pasti kangen dengan suasana kelas 5. Karena selama di bangku kelas 5, banyak sekali kenangan yang tak terlupakan bersama pak guru dan teman-teman.

Inilah sedikit cerita di hari Penerimaan Raportku
Wassalamualaikum Wr. Wb.




0 Response to "HARI PENERIMAAN RAPORT OLEH IQTARA RIZQY KAYLANISSA"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel