Cerita bertema tentang ramadhan oleh Meitha Lutfiah Zahra


Assalamualaikum Wr.Wb. perkenalkan nama saya Meitha Lutfiah Zahra, saya dari SDN DITOTRUNAN 01 LUMAJANG. Saya akan membuat cerita nonfiksi yang bertema tenta ramadhan.



Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Pada awal bulan Mei aku sudah menunggu nunggu bulan ini karena, pada bulan inilah ada kegiatan yang ku suka yaitu berpuasa. Pada hari ini [hari sabtu] di rumahku akan mengadakan tompoan poso pada pukul 06.00. jadi saya harus pergi ke musholah.
Aku nggak sukanya itu waktu Ujian kenaikan kelas. Soalnya itu ujiannya waktu puasa tanggal 20 Mei. Tapi semoga aku suka, biar dapat pahala. Waktu ujian pasti aku pusing, sakit perut, dll. Semoga aku tidak begitu ya.
Harapan ku nanti kalau nanti waktu lebaran kumpul satu keluarga besarku, salah satu omku ada yang tidak bisa ke rumah karena, istrinya hamil anak ke dua. Jadi ya nggak papa deh, yang penting semua sehat dan aku punya adek baru. Aku sedih tapi seneng pokoknya campur aduk deh. Doakan ya semoga nanti kalau tanteku melahirkan, lahirannya lancar amin….


Terima kasih ya yang sudah membaca cerita ku. Jangan lupa share e tematik A3 dan e tematik yang lain ke teman-teman kalian.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA


0 Response to "Cerita bertema tentang ramadhan oleh Meitha Lutfiah Zahra"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel